WELCOME

Selamat Datang di Blogku

Haloooo..Semangat Pagiii..

Kepengen gk sih jadi Mahasiswa yang bukan mahasiswa biasa, Jadi mahasiswa yang udah punya penghasilan sendiri, jadi bisa membiayai keperluan sendiri... gk perlu nunggu uang saku dari orang tua malah sebaliknya bisa ngebahagiain orang tua bisa ngasiin orang tua lebih banyak lagi sebelum semuanya gk bisa mereka nikmatin lagi.. Bisa mendapat penghasiln melebih orang kantoran Punya kebebasan waktu... Bisa jalan2 ke Luar negri.. Dan yang paling penting klo lulus kuliah.. Gk pusing2 lagi mikirin mo kerja apa.. Secara penghasilan udah melebihi orang kantoran..

Ya orang seperti itu ada lho, Banyak sekali yang sudah sadar dari muda Apa yang mereka inginkan.. Tau dengan pasti apa yang mereka ingin capai... Dan tau bagaimana mereka mencapai mimpi itu Biar menjadi kenyataan...

Mau bergabung dengan mereka yuk mariii klik aja

Posisiku di Februari 2010 :

Selasa, 29 September 2009

d'BC Network

Assalamualaikum..
Mau berbagi cerita niy..Belum lama ini aku baru ikut d'BC Network. d'BC Network adalah sebuah komunitas online pebisnis Multi Level Marketing dari perusahaan Oriflame - yang 85% dijalankan SECARA ONLINE ..

d’BC Network didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo pada tahun 2006. Dini dan Nadia adalah dua ibu yang bekerja dari rumah dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Founder dan moderator beberapa milis yang berkaitan dengan dunia bisnis online. Owner dari TheBusinessChain.com yang merupakan layanan penyedia jasa lengkap yang berhubungan dengan dunia bisnis online.

Mengapa Bergabung Dengan Kami?

Oriflame adalah salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini kami memiliki 1,6juta Consultant yang menjual produk-produk Oriflame — di dunia!

d’BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya.

Mengapa begitu banyak orang bergabung dengan Oriflame & dBC-Network?
dBC Network adalah bisnis yang potensial.
Khususnya untuk ANDA yang:

(1) Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor,
(2) Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
(3) Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.

Miliki penghasilan dengan hanya bermodalkan:
komputer dan akses internet di rumah
dan dapatkan dukungan dari d’BC Network!!

Kalo udh dibaca semua dan tertarik ikutan Klik aja Banner berikut untuk keterangan lebih lanjut..ok2..

Tetap Semangat dan Go Diamond !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar